Share

Khofifah: Ada Kiai Dibohongi Narkoba Vitamin Kuat Dzikir

Bojonegoro, 31/7 (Media Center) – Menteri Sosial (Mensos) Khofifah Indar Parawansa dalam ceramah di hadapan kiai, ustazd di Pondok Pesantren Abu Darrin, Kendal, Bojonegoro, Jatim, menekankan pentingnya mengetahuhi bahaya narkoba.

Hal itu penting, lanjut Ketua Umum PP Muslimat NU itu, karena jangan sampai terkena bujukan pengedar dengan berbagai uapya agar narkoba itu laku.

Khofifah pun bercerita ada kejadian seorang kiai atau ustazd didatangi orang pengedar dan diberi obat. ” Katanya, vitamin ini kuat untuk dzikir juga kegiatan lainnya 1x gratis 2,3, dan 4 baru bilang ini ya harus membeli, “ungkap Khofifah.

Ia juga menyebutkan, belanja masyarakat untuk narkoba mencapai Rp 72 trliliun.

Yang jelas teror sekarang juga berkembang tidak hanya teroris.

“Tapi narkoba juga merupakan teror Oleh karena itu ia meminta orang tua mengawasi anak anaknya di rumah,” tamvah dia.

Karena itu Khofifah berpesan pesantren perlu mewaspadai ancaman bahaya narkobaSelain peletakan batu pertama Kampus E Madrasah Abu Darrin, Khofifah juga meresmikan Masjid Al Ihsan di Desa Ngunut, Dander.

Selain itu juga di GOR Ngumpak Dalem dalam rangka Harlah Muslimat NU dan pengukuhan Laskar Anti Narkoba dan penyerahan Bansos PKH di Dande.Dalam lawatan di Bojonegoro, Khofifah mengakhiri kunjungan ke redaksi Detakpos untuk meresmikan kantor di Gang Depo Jln Gajahmada. (*/mcb)

Leave a Comment