Share

Kominfo Bojonegoro Siapkan Penyebaran Informasi Terarah

“Kami sudah mulai bikin sebuah rencana strategis, termasuk mengenai penyebaran informasi yang terarah. Nantinya data dan dokumentasi tidak hanya akan jadi tumpukan kertas saja,” kata Kusnadaka.

Bojonegoro (Media Center) – “Memang sebaiknya ada perencanaan dan roadmap,” kata Anas A.G (12/5/2014), praktisi jurnalistik dari Bojonegoro, Jawa Timur. Itu dikatakan saat redaktur harian Radar Bojonegoro tersebut diundang oleh Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Bojonegoro, guna penguatan penyebaran informasi melalui media cetak.

Anas juga mengusulkan agar nantinya semua data-data yang ada, dikelola sebagai bahan tulisan yang humanis dan menjadi sebuah media cetak yang dapat dinikmati masyarakat luas. “Bisa berupa buku yang merupakan sebuah karya dari Kominfo,” tambahnya.

Sementara itu, Kusnandaka Tjatur, selaku Kepala Dinas Kominfo Bojonegoro, mengingatkan agar seluruh stafnya dapat secara terus menerus melakukan kegiatan pendokumentasian.

“Kami sudah mulai bikin sebuah rencana strategis, termasuk mengenai penyebaran informasi yang terarah. Nantinya data dan dokumentasi tidak hanya akan jadi tumpukan kertas saja,” kata Kusnadaka. (*/lihmcb)

Leave a Comment