Share

Komisi B: Pembangunan Dander Park Harus Sesuai Anggaran

Bojonegoro (Media Center) – Komisi B Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bojonegoro meminta kepada Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) setempat untuk menyesuaikan anggaran dengan perbaikan yang dilakukan di Dander Park.

Dander Park yang berada di Desa/Kecamatan Dander berupa kolam renang dan permainan anak-anak. Saat ini, Disbudpar tengah melakukan perbaikan untuk dibangun lebih luas dan modern.

“Anggaran yang dugunakan perbaikan saat ini senilai Rp7 miliar, tapi saat kami melihat lokasinya langsung kondisinya jauh dari harapan,” kata Sekretaris Komisi B, Lasuri, Kamis (12/11).

Disebut jauh dari harapan karena, meskipun dalam kondisi perbaikan namun lahan yang dipakai masih kurang luas dan tidak sesuai dengan besaran anggaran yang digunakan.

“Secara kasat mata, perbaikan yang dilakukan masih terlalu sederhana,” tambahnya.

Oleh sebab itu, Komisi B akan mempertimbangkan lagi permintaan tambahan anggaran sebesar Rp5 miliar yang akan digunakan membangun kolam renang dengan berbagai fasilitasnya. Untuk itu, DPRD akan menjadwalkan rapat dengar pendapat dengan Disbudpar untuk mendapatkan pertanggungjawaban kegiatan perbaikan yang dilakukan saat ini.

“Kami ingin tahu pertanggungjawabannya seperti apa,” tukasnya.(dwi/*mcb)

Leave a Comment