Share

Komunitas Bojonegoro 88 Akan Gelar Reuni Akbar di Dander Park

Bojonegoro, 8/8 (Media Center) – Komunitas Bojonegoro 88 yang merupakan komunitas alumni SMA/sederajat tahun 1988 di Bojoengoro akan mengadakan reuni akbar horizontal 30 tahun pada 9 September mendatang.

Komunitas Bojonegoro 88 yang dalam kegiatannya sering melakukan bakti sosial seperti berbagi zakat setiap tahun ini, rencananya akan melakukan berbagai kegiatan dalam rangkaian menuju reuni akbar yang akan digelar di Dander Park.

Rangkaian tersebut diantaranya pada 1-5 Agustus menggelar donor darah bekerjasama dengan Unit Donor Darah (UDD) PMI Bojonegoro yang berhasil mengumpulkan hingga 115 kantong darah. Selain itu dilanjutkan dengan gelaran pengajian umum bersama Kang Prabu yang akan dilaksanakan pada 25 Agustus di Masjid Desa Kalianyar, Kecamatan Kapas.

Tak hanya itu, rangakain kegiatan dilanjutkan dengan memberikan baksos pada anak yatim di wilayah Kecamatan Dander pada 7 Agustus yang bersamaan dengan pelatihan garnish pada PKK setempat. Usai kegaitan ini, Komunitas Bojonegoro 88 bersama PKK Dander akan membuat garnish terbesar pada 8 September.

“Garnish ini nantinya akan disajikan dan dibagi ke masyarakat pada puncak acara di Dander Park,” ujar Imam Sarwadi, wakil ketua Komunitas Bojonegoro 88.(*mcb)

Leave a Comment