Share

Korban Tertabrak KA di Bojonegoro Diserahkan Keluarganya

Bojonegoro, 15/2 (Media Center) – Korban meninggal Muh. Mustofa (22) warga Desa Bayemgede, Kecamatan Baureno, Jawa Timur, dalam kecelakaan antara mobil Daihatsu dengan kereta rel disel (KRD) di Desa Ngemplak, Kecamatan Baureno, sudah diserahkan keluarganya.

Camat Baureno, Bojonegoro Nursujito, Rabu, menjelaskan korban Muh. Mustofa setelah kendaraan yang dikendarai tertabrak KRD, sempat dibawa ke Puskemas Baureno, untuk selanjutnya diserahkan keluarganya.

“Korban langsung dikebumikan di pemakaman umum di desa setempat,” jelas dia.

Sesuai data yang diterima, katanya, Much. Mustofa yang mengendarai kendaraan roda empat Daihatsu dengan Nomor Pol. S 1339 AA sendirian melaju dari utara ke selatan melintasi perlintasan KA yang tidak dilengkapi dengan palang pintu.

Di perlitaan KA di Desa Ngemplak, Kecamatan Baureno itu, lanjut dia, secara bersamaan muncul KRD dari arah Surabaya, sehingga kendaraan Daihatsu yang dikendarai Mustofa tertabrak dan terseret sejauh 1 kilometer.

Dalam kecelakaan itu KRD sempat berhenti karena kendaraan Daihatsu masih menempel di KA. Setelah kendaraan dievakuasi dengan bantuan warga, maka KRD melanjutkan perjalanan menuju Bojonegoro.

“Korban ketika itu hendak pulang ke rumahnya,” ucapnya.

Akibat kecelakaan itu, korban meninggal dunia di lokasi kejadian, sedangkan kendaraan bermotor roda empat Daihatsu warna putih ringsek bagian depannya akibat terseret KRD. “Kendaraanya rusak berat,” ucap Nursujito. (*/mcb)

Teks foto: Sebuah mobil Daihatsu tertabrak KA di Baureno, Bojonegoro, hingga pengemudi kendaraan tewas.(foto/Nursujito)

Leave a Comment