Share

Kotak dan Bilik Suara Pileg 2014 Mulai Didistribusikan

Selain mendistribusikan, masih diperlukan tambahan waktu guna menset kotak dan bilik suara tersebut saat tiba di lokasi, sehingga diperkirakan seluruh kotak dan bilik suara tersebut akan siap pada akhir Bulan Februari ini

pemilu bojonegoroBojonegoro (Media Center) – Logistik Pemilihan Umum Legislatif (Pileg) 2014, mulai didistribusikan oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Bojonegoro, logistik tersebut berupa kotak suara dan bilik suara.

Dari data yang diperoleh dari KPUD Bojonegoro, pada Pileg 2014 mendatang, Kabupaten Bojonegoro membutuhkan 11ribu lebih kotak suara dan bilik suara. Sementara itu, untuk kebutuhan logistik lainnya, masih harus menunggu kiriman dari pusat.

Guna mendistribusikan logistik yang telah siap tersebut, pihak KPUD Bojonegoro menyatakan butuh waktu 3 hari. Menyusul, menurut KPUD Bojonegoro, jumlah liogistik yang tidak sedikit ditambah wilayah distribusi yang cukup jauh.

Selain mendistribusikan, masih diperlukan tambahan waktu guna menset kotak dan bilik suara tersebut saat tiba di lokasi, sehingga diperkirakan seluruh kotak dan bilik suara tersebut akan siap pada akhir Bulan Februari ini. (*/mcb)

Leave a Comment