Share

KPUD Bojonegoro Gelar Penetapan Hasil Pileg 2014

Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Bojonegoro, Jawa Timur, hari ini (12/5/2014) menggelar rapat pleno dengan agenda penetapan perolehan suara dan kursi partai politik serta penetapan calon terpilih anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bojonegoro.

Bojonegoro (Media Center) – Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Bojonegoro, Jawa Timur, hari ini (12/5/2014) menggelar rapat pleno dengan agenda penetapan perolehan suara dan kursi partai politik serta penetapan calon terpilih anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bojonegoro.

Dalam agenda yang dibuka oleh ketua KPUD Bojonegoro, Mundzar Fahman itu, dihadiri saksi dari masing-masing Partai Politik (Parpol) peserta Pemilihan Umum Legislatif (Pileg) 2014.

Sekitar 50 saksi, Panwas dan pengurus Parpol menghadiri rapat pleno terbuka yang dialksanakan di aula KPUD Bojonegoro. “Data perolehan suara akan digunakan untuk menghitung kursi yang didapatkan oleh parpol di DPRD,” ujar Masjkur anggota KPUD Bojonegoro.

Acara ini berlangsung dengan pengawalan dari pihak kepolisian untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan. (*/lyamcb)

Leave a Comment