Share

KPUK Bojonegoro Gelar Kirab Pemilu 2014

Pagi ini (15/3/2014) Komisi Pemilihan Umum Kabupaten (KPUK) Bojonegoro Jawa Timur, menggelar kirab dan deklarasi kampanye damai 2014

Bojonegoro (Media Center) – Pagi ini (15/3/2014) Komisi Pemilihan Umum Kabupaten (KPUK) Bojonegoro Jawa Timur, menggelar kirab dan deklarasi kampanye damai 2014. Mengambil lokasi di Pendopo Kabupaten Bojonegoro, kirab diikuti oleh seluruh Partai Politik (Parpol) peserta Pemilihan Umum (Pemilu) 2014.

Dalam rangkaian acara tersebut, juga dibacakan deklarasi damai yang kemudian ditandatangani oleh seluruh perwakilan Parpol peserta Pemilu 2014. Dengan berlangsungnya kegiatan tersebut, praktis jalan di depan pendopo, Jalan Mas Toemapel Kota Bojonegoro, ditutup untuk umum.

Sejumlah partai tampak mengirimkan rombongan penyemarak, termasuk truk-truk terbuka lengkap dengan atribut partainya masing-masing. Bahkan banyak yang dihiasi dengan gambar-gambar Calon Anggota Legislatif dari berbagai Daerah Pemilihan (Dapil) Pileg di Bojonegoro.

Meskipun cukup besar dan meriah, namun banyak arga tak mengetahui kegiatan tersebut. Rata-rata mereka mengira hari ini adalah masa kampanye. “Apa ini sudah masa kampanye ?” tanya Supartik, warga Desa Banjarsari, Kecamatan Trucuk, Bojonegoro, saat kebetulan melintas dan berhenti di sekitar alun-alun Kota Bojonegoro. (*/mcb)

Leave a Comment