Share

Kunjungi Khayangan Api, Wabup Ajak Promosikan Obyek Wisata Di Bojonegoro

Bojonegoro, Media Center – Wakil Bupati Bojonegoro Budi Irawanto melakukan kunjungan ke obyek wisata Khayangan Api di Desa Sendangharjo, Kecamatan Ngasem, Selasa (09/09/2020).

Dalam kunjungannya Wabup disambut Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Bojonegoro dan beberapa stafnya.

Dalam kesempatan itu, Budi Irawanto, menyampaikan Pemkab Bojonegoro kini giat meningkatkan spirit pariwisata yang perlu dipromosikan secara bersama sama.

“Kita memiliki banyak obyek wisata yang sudah siap menerima pengunjung dengan menerapkan protokol kesehatan guna pencegahan penyebaran Covid-19,” ujar Mas Wawan sapaan akrab Wakil Bupati Bojonegoro.

Selain itu, Pemkab juga juga akan terus mendorong desa-desa menggali potensi pariwisata tersebut, apalagi kabupaten Bojonegoro cukup kaya akan potensi alam khususnya untuk pariwisata.

Dalam kunjungannya, Wabup tampak menikmati pemandangan alam, berkeliling dan berfoto di spot selfie khayangan Api.

Usai berkeliling di lokasi, itu ia kemudian beranjak melihat pembangunan gapura Khayangan api.

“Pembanguna Gapura tinggal membutuhkan sedikit sentuhan tangan saja, sudah luar biasa dan nantinya pasti akan lebih menarik. Namun tetap harus terkontrol dan diawasi agar pembangunan sesuai dengan rencana dan tepat dalam pengerjaanya,” katanya.

Saat ini pemerintah Kabupaten Bojnegoro terus berbenah untuk meningkatkan potensi desa menjadi wisata.

“Oleh sebab itu perlu peran masyarakat untuk ikut mengawasi program pemerintah agar pelaksanaan pembangunan wisata akan dapat lebih maksimal,” pungkas Mas Wawan. (Git/Kominfo)

Leave a Comment