Share

Kurator Ambil Alih Aset CV 369 Bojonegoro

Bojonegoro, 20/12 (Media Center) – Setelah beberapa bulan lalu tim Kurator mengambil alih aset pailit CV.369 di Kecamatan Baureno dan Kecamatan Sumberrejo, Kabupaten Bojonegoro, pengambilalihan aset kembali dilakukan pada Senin (19/12) kemarin.

Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S Bintoro, mengatakan, pengambilalihan aset pailit CV 369 berjalan aman meski sebelumnya sempat dikhawatirkan pengambilalihan aset yang berada di jalan Teuku Umar Bojonegoro terjadi perlawanan dari keluarga debitor pailit yaitu Goenadi.

Informasi yang didapat, ada delapan aset perusahaan kretek CV 369 yang diambil alih oleh kurator di wilayah Bojonegoro. Setelah dilakukan pengambilalihan, di setiap tempat perusahaan rokok 369 dipasang papan penyegelan dan tulisan dilarang masuk tanpa seijin kurator.

“Sempat ada kekhawatiran perlawanan, karena pada saat itu tempat tersebut masih dipergunakan sebagai tempat domisili keluarga,” ujar Kapolres kepada KanalBojonegoro, Selasa (20/12/2016).

Selain di Jalan Teuku Umar, pengambilalihan aset juga dilakukan di jalan Hayam Wuruk No.109, jalan Rajawali dan di jalan Sawunggaling No 98 yang masih ditempati oleh karyawan CV 369.

“Setelah kita adakan komunikasi Alhamdulillah semua proses pengambilalihan aset berjalan dengan lancar,” pungkasnya.(dwi/mcb)

Leave a Comment