Share

Landrock Bojonegoro Kirim Bantuan untuk Korban Kelud

Bantuan itu diangkut menggunakan 2 truk yang diikuti 12 relawan dari elemen masyarakat seperti pegawai negeri sipil (PNS), seniman, budayawan, mahasiswa, jurnalis, dan pengusaha

Bojonegoro (Media Center) – Warga Bojonegoro yang tergabung dalam komunitas Landrock mengirimkan bantuan untuk korban erupsi Gunung Kelud di Kecamatan Ngancar, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Bantuan yang dikirimkan merupakan hasil penggalangan dari dermawan yang ada di Bojonegoro, salah satunya Bupati Suyoto.

“Kita mengirimkan bantuan kesana. Kita berangkat dari Pos Kemanusian Landrock di Jalan Dewi Sartika sampai Minggu besuk,” kata Koordinator Landrock, Heru.

Bantuan tahap pertama yang dikirim diantaranya sembako, makanan siap saji, air minum kemasan, pembalut wanita dan pempers untuk balita. Rinciannya, 42 sak sembako, 7 sak alat mandi, 21 sak alat pembalut dan pempers, 6 sak alat tulis dan buku, 200 doz air mineral, 150 doz mie, Uang tunai Rp530 ribu.

Bantuan itu diangkut menggunakan 2 truk yang diikuti 12 relawan dari elemen masyarakat seperti pegawai negeri sipil (PNS), seniman, budayawan, mahasiswa, jurnalis, dan pengusaha.

“Kita akan menyerahkan langsung bantuan itu dengan berkoordinasi petugas Satkorlak disana,” pungkas mantan Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Ngasem yang sekarang menjabat Sekcam Kapas ini. (numcb)

Leave a Comment