Share

Latih Senam Energik Bojonegoro Produktif Di TMMD Imbangan 2020

Bojonegoro, Media Center – Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dinpora) Kabupaten Bojonegoro menggelar Pelatihan Senam Kebugaran Jasmani di halaman Balai Desa Lebaksari, Kecamatan Baureno, Bojonegoro, Jawa Timur, Sabtu (4/7/2020).

Senam Energik Bojonegoro Produktif, diikuti 50 peserta yang terdiri dari ibu-ibu PKK dan Kader Desa Lebaksari, serta ibu-ibu warga desa setempat. Tak ketinggalan, senam kebugaran jasmani yang menghadirkan 3 instruktur dari Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Ranting Koramil 0813-06/Baureno.

Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Bojonegoro, Amir Syahid mengatakan pelatihan senam kebugaran jasmani yang dilaksnakan hari ini dalam rangka TMMD Imbangan Kodim 0813 Bojonegoro. Dengan tujuan untuk memasyarakatkan olahraga, dan mengolahragakan masyarakat khususnya bagi kaum perempuan di wilayah pedesaan.

“Sehingga, tetap sehat dan terjaganya kebugaran tubuh. Selain itu, kegiatan senam bersama ini juga untuk mempererat tali silaturahmi antara warga desa,” ungkapnya.

Di tempat yang sama, Danramil 0813-06/Baureno Kapten Inf Marwoko Suswandono, mengatakan bahwa pelaksanaan kegiatan TMMD Imbangan yang berlangsung mulai tanggal 30 Juni hingga 29 Juli 2020 ini dengan untuk mewujudkan percepatan pembangunan desa dan memperkokoh kemanunggalan TNI dan Rakyat.

“Kegiatan dari Dinpora Pemkab Bojonegoro dilakukan guna mempererat komunikasi warga dan Pemerintah dengan berolahraga bersama. Hal ini, untuk terwujudnya Kemanunggalan TNI dan rakyat,” pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini Kabid Olahraga Dinpora Bojonegoro, Sekcam Baureno, Kades dan Babinsa Lebaksari. Dalam kesempatan itu juga, dilakukan pemberiaan doorprize oleh Danramil 0813-06/Baureno bagi 3 peserta Senam Energik Bojonegoro Produktif yang terbaik dan bersemangat.(Dwi)

Leave a Comment