Share

Lomba Gapura Asian Games Berhadiah Puluhan Juta

Bojonegoro, 14/7 (Media Center) – Jelang gelaran ASIAN Games 2018 yang akan digelar di Jakarta dan Palembang, Kementerian Komunikasi dan Informasi (Kominfo) RI bekerjasama dengan panitia Asian Games (INASGOC) dalam rangka menyemarakkan even tersebut dengan menggelar lomba Gapura Asian Games.

“Karena event Asian Games harus digelorakan dan disemarakkan. Kami mengajak agar warga beramai-ramai turut memeriahkan dengan mengikuti lomba Gapura Asian Games ini,” terang Kabid Pengelolaan Komunikasi Publik Dinas Kominfo Bojonegoro, Djoko Suharmanto, Sabtu (14/7).

Lomba gapura yang dimaksud adalah pembuatan atau menghias gapura dalam rangka HUT RI seperti biasa pada setiap tahunnya. Namun, yang membuat istimewa adalah dilengkapi dengan atribut Asian Games.

“Untuk info selengkapnya, bisa diakses di dukungbersama.id. Di sana sudah lengkap ketentuan dan aturan lombanya,” imbuh pria yang akrab disapa Jeka ini.

Para pemenang Lomba Gapura ini akan mendapatkan hadiah yaitu tim Juara I uang tunai Rp25 juta, tim Juara II Rp15 juta, dan Tim Juara III kebagian Rp10 juta. Selain itu, 20 tim pemenang hiburan akan mendapatkan masing-masing uang tunai Rp3 juta/tim.(*mcb)

Leave a Comment