Share

Madura United Bawa Semua Pemain ke Bojonegoro

Bojonegoro, 7/5 (Media Center) – Jelang laga kontra Persibo Bojonegoro di ajang Piala Indonesia, Madura United memboyong semua pemain ke Bojonegoro. Hal ini dikatakan oleh Milomir Seslija, pelatih Madura United saat konferensi pers di Orchid Cafe, Bojonegoro, Senin (6/5).

“Kami bawa semua pemain. Semua ada 27 orang,” ungkap pria yang akrab disapa Milo ini, menjelaskan.

Ia memiliki alasan khusus dengan membawa semua pemain untuk menghadapi Bojonegoro. Yakni bisa mencoba berbagai strategi serta menurutnya, semua pemain memiliki skill khusus dan potensi.

“Buat saya tak ada pemain lapis kedua. Semua pemain sama, semua pemain punya skill,” lanjut pria berkebangsaan Bosnia ini.

Ia menambahkan, keputusannya memboyong semua pemain juga untuk menghormati Persibo Bojonegoro yang akan menjadi lawan di pertandingan yang digelar Selasa (7/5) di Stadion Letjen Soedirman, Bojonegoro. Menurutnya, Persibo memilki pemain-pemain andal yang terkenal dengan kecepatannya.

Di kesempatan yang sama, Jordi Kartiko menegaskan akan memainkan pemain terbaik sesuai pengamatan saat latihan dan ujicoba di Ngawi beberapa hari kemarin. Ia berkomitmen Persibo akan memberikan permainan terbaik melawan Madura united di Laga Pembuka Piala Indonesia 2018.

“Yang jelas para pemain baru akan kita turunkan,” ungkapnya menambahkan.

Laga pembuka Piala Indonesia akan digulirkan di Bojonegoro antara tuan rumah Persibo Bojonegoro kontra Madura United, Selasa (8/5). Kemudian, Arema akan bertandang ke markas klub Liga 3 PSBK Blitar pada malam harinya.

Kejuaraan ini akan diikuti 128 tim dari klub-klub kasta teratas hingga level ketiga. Tahap kejuaraan tersebut nantinya akan dimulai dari babak 128 besar, 64 besar, 32 besar, 16 besar, perempat final, semifinal, hingga final.(*mcb)

Leave a Comment