Share

Manajemen Sudah Daftarkan Persibo di Piala Indonesia

Bojonegoro, 20/2 (Media Center) – Ketua Umum Persibo Bojonegoro, Jawa Timur, Abdullah Umar mengatakan manajemen sudah mendaftarkan Persibo dalam kompetisi liga 3 dan laga Piala Indonesia sesuai instruksi PSSI, yang akan dimulai awal April.

“Kami sudah mendaftarkan Persibo di liga 3 kompetisi mendatang, juga Piala Indonesia,” kata dia dalam pertemuan dengan ratusan pendemo dari supoter Persibo yang tergabung dalam “Curva Nord” 1949, di Bojonegoro, Selasa (20/2).

Menurut dia, Piala Indonesia itu ada 128 klub sepak bola, karena dalam instruksi PSSI semua klub liga 3 dan 2 semuanya harus ikut dengan mendaftarkan 30 pemain, di antaranya, sebanyak 27 pemain usianya maksimal 23 tahun, sedangkan sisanya usianya tidak dibatasi.

Tidak hanya itu, menurut dia, manajemen juga sedang memproses perombakan kepengurusan , karena ada dua personel pengurus yang mengundurkan diri.

“Kami juga berkomunikasi dengan berbagai pihak antara lain, pengusaha, tokoh sepak bola, juga yang lainnya termasuk kelompok peduli Persibo,” kata dia menegaskan.

Menurut dia, Persibo akan dikelola secara profesional, meskipun posisi sekarang ini di liga 3 masuk liga amatir.

Dengan demikian, kata dia, kalau Persibo ingin naik kelas, maka tetap harus diimbangi dengan biaya yang lebih besar dibandingkan dengan kelas di bawahnya.

Sebelum itu , Humas suporter Persibo yang tergabung dalam “Curva Nord” 1949 Andre Adi, mendesak manajemen melakukan perombakan manajemen.

Selain itu, manajemen harus memasang target kelas Persibo dari kasta liga 3 naik ke liga 2 dengan dengan mempersiapkan pemain dan pelatih level liga 2.

Para pendemo ratusan suporter Persibo datang ke gedung DPRD dengan menabuh genderangan dengan pengawalan puluhan petugas kepolisian resor (polres). (*/mcb)

Leave a Comment