Share

Matahati Care Centre Indonesia Beri Pendidikan Karakter Anak

Bojonegoro, 13/6 (Media Center)  – Menyadari pentingnya penanaman karakter pada diri anak, lembaga pendidikan Minu Program Kelas Karakter Bojonegoro, Jawa Timur, bekerjasama dengan Yayasan Matahati Care Centre Indonesia melaksanakan program penerapan pembelajaran dan kegiatan yang bernilai karakter positif bagi siswa dan siswi kelas I dan II.
Kegiatan yang berlangsung selama dua hari ini mengajarkan tentang kekhawatiran orang tua yang harus menghadapi anak-anak rewel, masih mengompol, sering menangis, suka mengantuk, susah dibangunkan, dan lain sebagainya.
“Insya Allah semua permasalahan tersebut bisa terjawab dengan baik, karena terbukti tidak ada anak yang rewel merengek minta pulang pada saat kegiatan,” ujar Sekretaris Yayasan Matahati Care Centre Indonesia, Siti Soleha.
Team dari Matahati Care Centre Indonesia dengan semangat memberikan materi yang berkaitan dengan nilai-nilai karakter positif dengan cara yang sangat menyenangkan dan aplikatif, sehingga peserta merasa nyaman dan enjoy.
 
“Karena acaranya dua hari, semua ustad ustadzahnya pun menginap di sekolah mendampingi siswanya dengan sangat telaten,” pungkasnya.(dwi/mcb)

Leave a Comment