Share

Menpan-RB Terima Paket Buku Terkait Bojonegoro

Bojonegoro, 8/2 (Media Center) – Menpan RB Asman Abnur menerima paket buku tentang pengelolaan pengaduan masyarakat, juga keterbukaan pemerintahan di Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, dari Kepala Dinas Kominfo Kusnandaka Tjatur, di Ambon, Rabu (8/2).

“Salam untuk mas Yoto (Bupati Bojonegoro Suyoto), terimakasih,” kata dia, kepada Kusnandaka Tjatur yang didampingi Kepala Bidang Jaringan Komunikasi (Jarkom) Kominfo Djoko Suhermanto.

Menpan R Asman Abnur menerima sejumlah buku dari Kusnandaka Tjatur, setelah melakukan peninjauan ajungan dalam pameran yang diikuti berbagai daerah, BUMN, juga media massa nasional dalam Hari Pers Nasional (HPN) di Lapangan Merdeka, Ambon.

Buku lainnya yang diterima Menpan RB yaitu buku dengan judul “Kang Yoto” yang ditulis Cahyo Suyanto.

Kepala Bidang Jarkom Kominfo Djoko Suharmanto, sebelumnya, menjelaskan di anjungan daerahnya banyak dikunjungi pejabat Maluku, mahasiswa, pelajar juga masyarakat umum Ambon.

Bahkan, Presiden Komisaris kumparan Budiono Darsono, yang asalnya dari Bojonegoro, juga menyempatkan mengunjungi anjungan daerahnya yang menampilkan tata kelola teknologi informasi tekait keterbukaan informasi publik.

Budiono Darsono, yang juga pendiri detik.com dalam HPN 2017 meraih penghargaan kepeloporan media untuk kategori pelopor media siber.

Selain itu Direktur Utama Suara Surabaya (SS) Surabaya Errol Jonathan juga sempat berkunjung ke anjungan.

Pada kesempatan HPN di Ambon itu, Bupati Bojonegoro Suyoto hari ini tampil sebagai pembicara dalam seminar/workshop yang menjadi salah satu kegiatan HPN dengan tema cerdas penerapan teknologi yang diikuti Bupati se-Provinsi Maluku. (*/mcb)

Leave a Comment