Share

Merah Putih Berukuran 75 M Membentang di Atas Gunung Watu Bojonegoro

Bojonegoro, Media Center – Bendera merah putih berukuran raksasa, yakni 75 x 5 meter dibentangkan di atas gunung watu, Desa Krondonan, Kecamatan Gondang, Bojonegoro. Aksi heroik para pemuda Bojonegoro ini dalam rangka merayakan HUT ke-75 RI.

Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah, Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Inf Bambang Hariyanto, Kapolres AKBP Budi Hendrawan, dan Kepala Kejari Sutikno hadir dalam acara pembentangan bendera merah putih.

Bupati Bojonegoro, Anna Muamanah, di lokasi kegiatan menuturkan bahwa kegiatan inspiratif ini merupakan inisiatif dari anak-anak muda milineal Bojonegoro bersama saka pramuka. Hal ini sebagai upaya aktualisasi serta mengekpresikan diri dalam peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia.

“Sang saka Merah Putih tetap dihati,” ungkapnya.

Bupati Anna menambahkan bahwa kegiatan tersebut bukanlah sekedar kegiatan yang merupakan acara simbolis saja, akan tetapi itu juga bermakna bahwa Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) harus terus tetap dijaga bersama.

Selain Forkopimda, jajaran Forkopimcam Gondang, Kepala desa beserta perangakat serta masyarakat sekitar hadir dalam kegiatan tersebut.(NN)

Leave a Comment