Share

Nobar Dilan ’90 di Alun-alun Bojonegoro Sedot Penonton

Bojonegoro, Media Center – Nonton bareng atau nobar Dilan ’90 dalm perhelatan Karnaval SCTV di Alun-alun Bojonegoro mampun menyedot animo masyarakat, Sabtu (30/3/2019).

Warga dari dalam dan luar Bojonegoro berbondong-bondong menuju alun-alun untuk nobar Dilan ’90 yang diputar di layar tancap berkuran besar. Area parkir di sekitar Alun-alun Bojonegoro dipadati kendaraan roda dua maupun empat.

Fatimah (35), warga Desa Kecamatan Balen, mengaku datang ke Alun-alun Bojonegoro bersama keluarga untuk nobar Film Dilan ’90. Ia tidak ingin melewatkan kesempatan menyaksikan rangkaian Karnaval SCTV yang belum tentu ada setiap tahunnya.

“Mumpung malam minggu juga,” ucapnya.

Fatimah menilai Karnaval SCTV yang berlangsung selama 2 hari di Alun – alun Bojonegoro sangat menghibur. Bisa mendinginkan suasana menjelang pemilu 2019.

“Ini alternatif hiburan di tengah – tengah masa kampanye yang mulai memanas menjelang pemilu,” imbuh Fatimah.

Sementara itu, Teguh (26), warga Malo menyatakan film Dilan ’90 yang diputar ini cukup bagus dan cocok bagi kalangan milenial.

“Bagus filmnya apalagi pemainnya masih usai muda dan cantik – cantik pemain wanitanya”, ujar Teguh sambil tertawa.

Ditempat terpisah, Kasat Lantas, AKP Aristianto BS sebagai panitia penyelenggara Karnaval SCTV mengaku sangat senang melihat antusias warga yang ingin menonton acara demi acara yang disuguhkan. Mulai pagi hingga sore masyarakat membludak.

“Kami mengapresiasi antusias warga untuk menikmati suguhan acara. Dari peserta lomba yang melebihi target dan malam ini juga banyak warga yang menonton Film melalui layar tancap,” ucap Kasat Lantas.(Dwi)

Leave a Comment