Share

Pagar Tembok Gedung Serbaguna Roboh

Bojonegoro (Media Center) – Pagar tembok belakang Gedung Serbaguna, milik Pemkab Bojonegoro, Jawa Timur (Jatim), sepanjang 50 meter setinggi 3 meter yang roboh bersamaan dengan hujan mengakibatkan 20 ekor ayam dan lima ekor bebek mati.

“Tidak ada korban jiwa. Tapi robohnya pagar tembok tersebut menimpa kandang yang di dalamnya terdapat 20 ekor ayam dan 5 ekor bebek, sehingga mati semuanya,” kata Kasi Trantib Kecamatan Kota Bojonegoro Sutardjo, Selasa.

Ia menyebutkan pagar di Gedung Serbaguna tersebut roboh bersamaan dengan hujan, Senin (17/12) malam hari. Namun, lanjutnya, robohnya pagar tembok belakang Gedung Serbaguna itu tidak menimbulkan korban jiwa dari para pengungsi korban banjir yang menginap di gedung setempat.

“Kalau saat ini pagar tembok yang roboh sudah dibersihkan pekerja dari kontraktor yang membangun pagar tembok Gedung Serbaguna,” ujarnya.

Mengenai ganti rugi kepada pemilik unggas yang mati, Sutardjo mengaku tidak tahu, sebab dirinya hanya sebatas mengkoordinasikan dengan Dinas Pekerjaan Umum (PU) yang memiliki proyek pembangunan pagar tembok itu.

“Keterangan yang saya peroleh dari Dinas PU mengenai pagar tembok Gedung Serbaguna dibangun Oktober lalu, sehingga masih menjadi tanggung jawab kontraktor,” jelasnya. (samcb)

Leave a Comment