Share

Pameran Pelayanan Publik Bojonegoro Digelar di Padangan

Bojonegoro (Media Center) – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro kembali menggelar pameran dan inovasi pelayanan publik putaran ke dua yang dilaksanakan di Lapangan Desa Padangan, Kecamatan Padangan, Senin (18/7).

Dalam kegiatan ini, semua pelayanan yang ada di perkotaan akan diboyong di tingkat kecamatan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat. Puluhan stan pelayanan dari satuan kerja perangkat daerah (SKPD), perbankan, dan lembaga vertikal akan ditampilkan dalam kegiatan tahunan tersebut.

“Ini sebagai upaya untuk mendekatkan pelayanan kepada masyarakat pedesaan. Melalui kegiatan ini masyarakat dapat mengurus kebutuhan maupun memperoleh informasi yang dibutuhkan,” kata Asisten I Bidang Hukum dan Pemerintahan, Djoko Lukito.

Kegiatan ini akan dimeriahkan dengan Audisi Campursari Idol Jilid II. Sementara pada malam ini, dilakukan pemutaran film dan sosialisasi program pembangun Pemkab oleh Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Bojonegoro.

Sebagaimana diketahui, di 2016, kegiatan ini pertama kali telah dilaksanakan di Lapangan Desa Brangkal, Kecamatan Kepohbaru pada 30 Mei. Setelah di Padangan, kegiatan akan dilanjutkan di Lapangan Desa Malo, Kecamatan Malo pada 25 Juli. Dilanjutkan di Lapangan Desa Sukorejo, Kecamatan Tambakrejo pada 1 Agustus, dan terakhir di depan Kantor Kecamatan Sukosewu pada 8 Agustus.(dwi/mcb)

Leave a Comment