Share

Atlet Panahan Bojonegoro Sabet Dua Emas di PON Jabar

Bojonegoro, 21/9 (Media Center) – Atlet panahan PON Jawa Timur, mampu menyabet empat medali emas, satu medali perak dan satu medali perunggu di ajang PON Jabar 2016, di Lapangan Panahan Si Jalak Harupat Bandung.

Dari empat mendali emas itu, dua medali emas di antaranya, hasil sumbangan atlet panahan asal Bojonegoro yaitu Ika Yuliana di nomor perseorangan recurve putri dan di nomor beregu putri Ika Yuliana dan Erwina Safitri bersama Diananda.

“Tim atlet panahan beregu putri yang bertanding hari ini memperoleh medali emas di nomor beregu recurve putri jarak 70 meter,” kata atlet panahan asal Bojonegoro Erwina Safitri, kepada kanalbojonegoro, Rabu (21/9).

Ia menjelaskan tim atlet panahan beregu putri berhasil mengalahkan tim atlet panahan dari Yogya dengan skore 6-0.

Selain itu atlet panahan beregu putra Jatim juga memperoleh medali emas dan sebelumnya Riau Ega Agata juga menyabet medali emas di nomor perseorangan.

Tidak hanya itu, katanya, di “mixed tim” (putra-putri) atlet Jatim berhasil memperoleh medali perak dan atlet panahan Diananda di nomor perseorangan mampu menyabet medali perunggu.

“Besok (Kamis (22/9) tim atlet panahan Jawa Timur masih harus bertanding di compound beregu dan perseorangan. Tim atlet panahan Jatim di PON Jabar turun dengan ful tim,” katanya menegaskan. (*/mcb)

Leave a Comment