Share

Panitia Bojonegoro Umumkan Finalis Melalui Lagu

Bojonegoro (Media Center) – Panitia Pop Singer Tembang Kenangan di Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, akan mengumumkan 10 peserta Pop Singer Tembang Kenangan yang lolos dalam babak penyisihan melalui lagu, pada 31 Oktober.

“Pengumuman 10 peserta yang masuk final dilakukan melalui lagu yang sudah dibawakan peserta dalam babak penyisihan,” kata Ketua Panitia Pop Singer Tembang Kenangan di Bojonegoro Moch. Subekhi, di Bojonegoro, Minggu (25/10).

Dengan demikian, menurut dia, sebanyak 67 peserta Pop Singer Tembang Kenangan, yang usianya dibatasi minimal 50 tahun, baik pria maupun perempuan, harus menunggu pengumuman sampai selesai.

“Peserta bisa mengharapkan sampai selesai, sebab pengumuman akan dilakukan satu persatu melalui lagu,” ucapnya, menegaskan.

Berdasarkan pengumuman melalui lagu yang sudah dibawakan itu, lanjut dia, peserta yang masuk final wajib menyanyikan dua lagu pilihannya dengan iringan band.

“Peserta boleh menganti lagu. Tapi, kecil kemungkinan ada yang berani mengganti lagu, sebab dia masuk final karena dua lagu itu,” katanya, menegaskan.

Lebih lanjut ia menjelaskan lomba Pop Singer Tembang Kenangan kerja sama MCM/Resto, dengan kepolisian resor (polres), selain memperebutkan piala Kapolres Bojonegoro, juga berhadiah uang jutaan rupiah.

“Panitia juga akan memberikan hadiah kepada peserta yang tampil dengan pakaian unik,” jelas dia.

Ia menambahkan Pop Singer Tembang Kenangan untuk memeriahkan hari jadi ke-338 kabupaten itu, sudah ada 40 peserta yang tampil dalam babak penyisihan dalam dua pekan terakhir.

“Malam ini ada 27 peserta baik perempuan maupun putri yang akan tampil dalam babak penyisihan,” ucapnya. (*/mcb)

Leave a Comment