Share

Pasca Hujan Abu, Angin Kencang dan Hujan Deras Robohkan Satu Rumah

Pemerintah Desa langsung melakukan peninjauan di rumah salah satu warganya yang rata dengan tanah akibat diterpa angin kencang (14/2/2014)

Bojonegoro (Media Center) – Pemerintah Desa Panunggalan, Kecamatan Sugihwaras, Bojonegoro langsung melakukan peninjauan di rumah salah satu warganya yang rata dengan tanah akibat diterpa angin kencang. “Pak Kades dan perangkatnya sudah ke lokasi,” ujar Winda, warga setempat.

korban bojonegoroHujan deras disertai angin kencang yang melanda wilayah Kabupaten Bojonegoro pada akhir pekan lalu, membuat sebuah rumah di Dusun Mergosono, Desa Panunggalan, Kecamatan Sugihwaras, rata dengan tanah.

Kejadian tersebut berlangsung sesaat setelah hujan abu dari letusan Gunung Kelud mengguyur seluruh wilayah Kabupaten Bojonegoro. Kini Ghofur (28), masih tetap harus mengungsi di rumah mertua yang tak jauh dari reruntuhan rumah miliknya tersebut.

“Harapannya ya jelas bantuan, kalau bicara masalah itu rasanya masih teringat-ingat,” tambahnya. Ghofur mengaku kejadian tersebut berlangsung cepat setelah angin kencang yang disusul dengan turunnya hujan lebat. (yetmcb)

Leave a Comment