Share

Paslon Bupati-Wabup Bojonegoro Ambil Nomor Urut

Bojonegoro, 13/2 (Media Center) – Pengundian nomor urut pasangan calon (paslon) Bupati – Wakil Bupati Bojonegoro selesai dilakukan di lantai dua, Kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Bojonegoro, Selasa (13/2/2018) siang.

Tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) ini diikuti oleh empat paslon yang menjadi kandidat Pilkada Bojonegoro 2018. Penentuan nomor urut pasangan calon dilakukan dalam rapat pleno dengan agenda Pengundian Nomor Urut Calon Bupati dan Wakil Bupati Bojonegoro 2018.

Dari hasil pengundian, didapat pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati, Soehadi Moeljono-Mitroatin mendapat nomor urut 1, kemudian pasangan Mahfudhoh-Kuswiyanto nomor urut 2, pasangan Anna Muawanah-Budi Irawanto mendapat nomor urut 3 dan terakhir nomor urut 4 didapat pasangan Basuki-Pudji Dewanto.

Pengundian dilakukan dua kali. Pertama nomor urut diambil sesuai pendaftaran. Nomor tersebut baru kemudian digunakan sebagai nomor urut untuk mengambil nomor urut yang akan dicetak dalam logistik (surat suara) yang akan dicetak KPUD.

Pengundian nomor urut berjalan meriah. Masing-masing pendukung pasangan calon sesekali meneriakkan yel-yel, jargon juga dukungan kepada jagoannya.

Rapat pleno dipimpin oleh Ketua KPUD Bojonegoro, M. Abdim Munib. Munib mengatakan, tahapan pengundian nomor urut pasangan calon bupati dan wakil bupati ini sesuai dengan peraturan KPU nomor 3 tahun 2017.

“Semoga nomor undian tersebut menjadi nomor keberuntungan bagi para pasangan calon bupati dan wakil bupati,” ujar Abdim Munib.(*dwi/mcb)

Leave a Comment