Share

Pegiat KIM Bojonegoro Jadi Narasumber Jambore Penyuluh Keluarga Berencana

Bojonegoro, 12/12 (Media Center) – Pegiat Forum Komunikasi Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) Kabupaten Bojonegoro yang juga seorang blogger, Didik Jatmiko diminta untuk menjadi narasumber dan mengisi salah satu materi Jambore Penyuluh Keluarga Berencana (KB) Regional II, Sabtu (16/12/2017) mendatang.

Acara yang diprakarsai oleh Perwakilan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Provinsi Jawa Timur ini dilaksanakan di Asrama Sekolah Calon Bintara (SECABA) Jember Jl. Tidar, Karangrejo, Sumbersari Kabupaten Jember.

“Saya dihubungi oleh salah satu panitia melalui whatsapp dan diminta menyampaikan materi tentang Pemanfaatan Smartphone – Teknik Penulisan Melalui Blog,” ucap pemilik blog didikjatmiko.com ini.

Kegiatan jambore ini dilaksanakan dalam rangka meningkatkan kreatifitas dan kualitas Penyuluh Keluarga Berencana dalam penggerakan Program KKBPK di lapangan yang mengambil tema “Dengan semangat integritas, kerja keras dan gotong royong menuju PKB yang profesional dan berkompeten”.

Untuk regional II, Jambore Penyuluh Keluarga Berencana (KB) ini diikuti oleh peserta dari Kota Surabaya, Kabupaten Gresik, Kabupaten Sidoarjo, Kabupaten Mojokerto, Kota Mojokerto, Kabupaten Jombang, Kabupaten Pasuruan, Kota Pasuruan, Kabupaten Probolinggo, Kota Probolinggo, Kabupaten Lumajang, Kabupaten Jember, Kabupaten Situbondo, Kabupaten Bondowoso & Kabupaten Banyuwangi. (*kim/mcb)

Leave a Comment