Share

Pelajari PI, Provinsi Kalsel dan Sulbar Kunjungi Bojonegoro

Bojonegoro – 25/10 (Media Center) – Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan, Pemkab Kota Baru dan Pemkab Majene, Sulawesi Barat melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Bojonegoro, Selasa (25/10). Kunjungan ini terkait dilakukan untuk mempelajari proses Participating Interest (PI) yang ada di Bojonegoro.

Kunjungan yang diterima oleh Sekretaris Kabupaten Bojonegoro, Soehadi Moeljono di Rumah Dinas Bupati ini dilakukan lantaran adanya kerjasama antara pemerintah Sulawesi Barat dengan pemerintah Kalimantan Selatan terkait rencana pemanfaatan hasil migas blok Sebuku di perairan laut kedua provinsi tersebut.

Sehingga, kedua daerah ini memerlukan informasi tentang proses dan kegiatan penyertaan participating interest (PI) yang telah dilakukan Kabupaten Bojonegoro pada kerjasama pemanfaatan migas Blok Cepu.

Asisten Pemerintahan Provinsi Kalimantan Selatan, Soeharjo berharap dengan kunjungan ini bisa membawa informasi sebanyak-banyaknya terkait proses PI. “Kita belajar dari Bojonegoro dalam mendapatkan participating interest (PI) dari sumur blok cepu,” ujarnya.

Dalam kegiatan ini hadir pula Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Staf Ahli serta SKPD terkait. Selain itu, menghadirkan narasumber dari PT. Asri Dharma Sejahtera (ADS).(mcb/humas)

Leave a Comment