Share

Pembangunan GOR Bojonegoro Segera Rampung

Pembangunan Gelanggang Olah Raga (GOR) yang terletak di Desa Ngumpakdalem, Kecamatan Dander, Kabupaten Bojonegoro, telah mencapai 90 persen. Beberapa pekerjaan yang saat ini belum tuntas adalah pemasangan atap gedung serta finishing.

Bojonegoro (Media Center) – Pembangunan Gelanggang Olah Raga (GOR) yang terletak di Desa Ngumpakdalem, Kecamatan Dander, Kabupaten Bojonegoro, telah mencapai 90 persen. Beberapa pekerjaan yang saat ini belum tuntas adalah pemasangan atap gedung serta finishing.

Proyek Gor yang memakan anggaran sebesar Rp28 Miliar ini dibangun diatas lahan seluas 2,3 hektare dan akan dilengkapi berbagai fasilitas. Dalam gedung seluas 3.500 meter persegi ini akan diisi dengan lapangan basket, futsal, bulu tangkis dan lapangan voli. Nantinya, gedung ini juga bisa menampung 2.500 penonton.

Fasilitas lainnya yang akan disediakan untuk melengkapi GOR antara lain ruang ganti, toilet dan ruang kantor untuk Komite Olah Raga Nasional Indonesia (KONI) Cabang Bojonegoro.

“Untuk tahap pertama ini pekerjaan yang kita lakukan adalah pembangunan gedungnya,” kata Site Engineering PT Sarana Multi Usaha, Ferdi Wahyudi ditemui di lokasi pembangunan GOR, Kamis (11/12/2014).

Sedangkan untuk tahap II, rencana pekerjaan yang dilaksanakan adalah pembuatan akses jalan, pavingisasi halaman GOR, dan taman. Juga pembangunan drainase (saluran air) dan biopori (sumur resapan).

Sesuai kontrak pembangunan GOR ini harus selesai pada 17 Desember ini. Tak ada kendala berarti yang dihadapi dalam pembagunan mega proyek kecualai masalah cuaca seperti musim penghujan.

“Kami tetap optimis bisa menyelesaikannya sesuai target,” tegas Ferdi.(**mcb)

Leave a Comment