Share

Pemkab Bojonegoro Gelar Acara Nuzulul Qur’an dan Sahur Bersama

Bojonegoro, Media Center – Bupati Bojonegoro, Anna Mu’awanah bersama seluruh jajaran OPD dan masyarakat memperingati Nuzulul Qur’an dengan khidmat. Acara digelar di Pendopo Malowopati Pemkab Bojonegoro, Selasa (21/5/2019)

Pj Sekertaris Daerah, Yayan Rohman menyampaikan bahwa peringatan Nuzulul Qur’an menjadi simbol keberkahan di malam ke-17 Bulan Ramadhan 1440 H.

“Dengan mengharap berkah serta hidayah, kita secara bersama-sama memeringati Nuzulul Qur’an pada malam ke-17 Ramadhan ini,” ucapnya.

Hadir sebagai pembicara pada acara malam ini adalah KH. Agus Sa’id dari Tuban. Beliau menjelaskan bahwa Al-Qur’an merupakan Mu’jizat yang paling besar dan mempunyai banyak keistimewaan. Al-Qur’an merupakan benteng dari Allah untuk melindungi umat manusia dari godaan syetan.

Peringatan Nuzulul Qur’an ini merupakan kegiatan pertama kali yang diadakan oleh Pemkab setempat. Ke depan acara ini akan terus digelar pada kesempatan berikutnya. Usai tausyiah, acara dilanjutkan dengan tahtimul Quran dan makan sahur bersama.(Alfan/NN)

Leave a Comment