Share

Pemkab Bojonegoro Kembali Berikan Layanan Rapid Tes Gratis, Siapa Saja Sasarannya ?

Bojonegoro, Media Center – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro akan kembali memberikan layanan rapid test gratis. Kali ini, sasarannya adalah warga ber KTP Bojonegoro yang akan kembali bekerja ke luar daerah, mahasiswa yang akan kembali kuliah, siswa atau santri yang akan kembali sekolah atau pondok pesantren.

“Program ini sebagai bentuk respon reaktif Pemkab. Bojonegoro dalam meringankan beban ekonomi masyarakat di tengah Pandemi Covid- 19,” ujar Kabag Humas dan Protokoler Pemkab Bojonegoro, Masirin.

Dijelaskan pelayanan rapid test gratis dilaksanakan setiap hari Senin sampai dengan Jum’at, pukul 08.00 – 14.00. Syaratnya dengan membawa KTP (bagi yg sudah wajib KTP), serta Kartu Karyawan Perusahaan/Kartu Mahasiswa/Kartu Pelajar/Kartu Santri atau surat himbauan dari lembaga pendidikan/lembaga lainnya yang mensaratkan rapid test.

“Tempatnya di Laboratorium Kesehatan Daerah Jl. A. Yani,” ucap pria yang juga menjadi Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanangan Covid-19 Kabupaten Bojonegoro itu.

Sebelumnya, Pemkab Bojonegoro juga telah memberikan layanan rapid test gratis kepada pelajar Bojonegoro yang mengikuti Ujian Tulis Berbasis Komputer Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi (UTBK SBMPT).

Rapid test gratis juga diberikan Pemkab Bojonegoro kepada ribuan pedagang pasar tradisional, karyawan swalayan, dan buruh pabrik rokok. (Dwi)

Leave a Comment