Share

Pemutaran Film Bakal Awali Pekan Pelayanan Publik Bojonegoro

di Gayam (Lapangan Desa Bonorejo pada 29 s/d 30 aprill), di Tambakrejo (Lapangan Desa Bakalan pada 6 s/d 7 Mei), di Bubulan (SDN Clebung, pada 13 s/d 14 Mei), di Sugihwaras (20 /21 Mei), dan terakhir diselenggarakan di Kanor (Lapangan Kecamatan, pada 3 / 4 Juni)

Bojonegoro (Media Center) – Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Bojonegoro Jawa Timur, mulai mempersiapkan diri jelang pelaksanaan Pekan Pelayanan Publik yang bakal dibuka pada pada 29 April mendatang. “Diantaranya adalah pemutaran film di malam jelang pembukaan,” jelas Matnur, selaku Kepala Seksi (Kasi) Layanan Informasi Publik Dinas Kominfo Bojonegoro (26/4/2014).

Dijelaskan, sengaja dipilih pemutaran film, karena program tersebut memang merupakan program rutin Dinas Kominfo selama bertahun-tahun. “Selain menghibur masyarakat pedesaan, juga akan digunakan sebagai sarana dialog dengan masyarakat di tingkat kecamatan,” tambahnya.

Sementara itu, Kusnandaka Tjatur, Kepala Dinas Kominfo Bojonegoro, mengatakan bahwa dialog publik di tingkat kecamatan tersebut merupakan rintisan program terobosan dari Kominfo Bojonegoro. “Dengan berdialog langsung, pemerintah dapat mensosialisasikan programnya. Selain itu dapat mendengar langsung aspirasi dari bawah,.” tegasnya.

Pemutaran film tersebut, dijadwalkan bakal dilangsungkan pada tanggal 28 April, bertempat di Lapangan Desa Bonorejo, Kecamatan Gayam. Selama Pekan Pelayanan Publik, dialog publik kecamatan yang akan dibuka oleh Bupati Bojonegoro, Drs H Suyoto, itu bakal digelar secara berantai. Yakni di Gayam (Lapangan Desa Bonorejo pada 29 s/d 30 aprill), di Tambakrejo (Lapangan Desa Bakalan pada 6 s/d 7 Mei), di Bubulan (SDN Clebung, pada 13 s/d 14 Mei), di Sugihwaras (20 /21 Mei), dan terakhir diselenggarakan di Kanor (Lapangan Kecamatan, pada 3 / 4 Juni). (*/lihmcb)

1 Comment on this Post

  1. DI DESA PUNGPUNGAN KAPAN PAK.?

    Reply

Leave a Comment