Share

Penerima Beasiswa Mengapresiasi Program Pemkab Bojonegoro Tingkatkan SDM

Bojonegorokab.go.id – Upaya Pemkab Bojonegoro dalam meningkatkan sumber daya manusia melalui program bantuan beasiswa bagi mahasiswa kurang mampu terus dilakukan. Salah satu program prioritas pemkab Bojonegoro tersebut disambut baik oleh para mahasiswa khususnya yang menyelesaikan tugas akhir perkuliahan.

Salah satu penerima bantuan beasiswa Samsul Ma’arif menuturkan bahwa dengan adanya program bantuan beasiswa ini sangat membantu para mahasiswa, khususnya bagi mahasiswa yang tengah menyelesaikan tugas akhir.

“Saya sangat mengapresiasi pemkab Bojonegoro yang telah membuat program bantuan Beasiswa, karena kita selaku mahasiswa merasa sangat terbantu dalam meringankan biaya bimbingan skripsi,” ucap mahasiswa semester 8 dari STAI ATTANWIR

Senada dengan Samsul Arif, mahasiswa lain dari Perguruan Tinggi Billfat Lamongan Rohmatul Awaliyah memberi dukungan penuh dengan adanya program bantuan mahasiswa ini.

“Alhamdulillah, saya bersyukur bisa mendapatkan bantuan beasiswa pendidikan dari Pemkab dan Semoga semakin banyak teman-teman Bojonegoro yang mendapatkan peluang besar untuk melanjutkan studi ke jenjang yang lebih tinggi,” ujar Awaliya mahasiswi jurusan Pendidikan Bahasa Indonesia.

Selain itu, lanjut Awaliya harapan terbesarnya semoga program bantuan beasiswa dari pemkab Bojonegoro dapat diprogramkan secara berkelanjutan dan dapat membantu para mahasiswa dalam menyelasaikan tugas akhirnya.(fif/nn)

Leave a Comment