Share

Penghargaan Anugerah Cinta Karya Bangsa Untuk Bojonegoro

penghargaan Citra Karya Bangsa di anugerahkan kepada Bojonegoro atas prestasinya dalam hal Peningkatan Penggunaan Produk Dalam Negeri

Bojonegoro (Media Center) – Kabupaten Bojonegoro kembali menerima penghargaan di tingkat nasional, bertempat di Istana Wakil Presiden, penghargaan Cinta Karya Bangsa di anugerahkan kepada Bojonegoro atas prestasinya dalam hal Peningkatan Penggunaan Produk Dalam Negeri (P3DN).

“Penghargaan tersebut terkait dengan kebijakan kita yang dinilai mampumenjadi pendorong P3DN tersebut,” ujar Kusnandka Tjatur, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Bojonegoro. Penghargaan itu sendiri diserahkan oleh Wakil Presiden, Boediono di kediamannya pada Hari Rabu (5/2/2014) malam.

Lebih lanjut dikatakan bahwa kebijakan tersebut juga dinilai mampu mendorong terwujudnya kemandirian dan dianggap bisa menjadi tuan rumah bagi produknya sendiri, termasuk diantaranya penerapan konten lokal yang mempercepat pertumbuhan ekonomi guna mencapai visi Bojonegoro.

Bupati Bojonegoro, Drs H Suyoto MSi, mengatakan seyogyanaya penghargaan tersebut dapat menjadi spirit untuk lebih mencintai produk sendiri. “Produk kita tidak kalah dengan produk luar, kalau kita mencintai produk sendiri itu berarti kita bisa menjadi bagian penting dari ketahanan industri Bojonegoro khususnya dan Indonesia umumnya,” kata Suyoto. (ramcb)

Leave a Comment