Share

Pengunjung Empat Objek Wisata Bojonegoro 23.963 Wisdom

Bojonegoro, 2/1 (Media Center) – Disbudpar Bojonegoro menyebutkan pengunjung empat objek wisata andalan di daerahnya yaitu kebun belimbing, Dander “Park”, Kahyangan Api dan Waduk Pacal, mencapai 23.963 wisatawan domestik (wisdom), pada Minggu (1/1).

“Pengunjung di Dander Park selalu kami beri pengumuman lokasi sejumlah objek wisata lainnya, seperti Waduk Pacal, kebun belimbing, juga Kahyangan Api,” kata seorang petugas di wisata air Dander Park di Desa Dander, Kecamatan Dander, Bojonegoro Sumingan.

Dengan adanya pengumuman itu, menurut dia, wisdom lokal juga luar daerah yang berkunjung di objek wisata Dander Park, di Desa Dander, Kecamatan Dander, kemungkinan juga mendatangi objek wisata lainnya.

Pengunjung di Dander Park, lanjut dia, tidak hanya wisdom lokal, tetapi juga wisdom dari berbagai daerah di Jawa Timur, seperti Lamongan, Gresik dan Tuban.

“Kami optimistis hari ini sejumlah objek wisata di Bojonegoro masih ramai dikunjungi wisdom, karena masih libur tahun baru,” kata Kepala Disbudpar Bojonegoro Amir Syahid menegaskan.

Dari data yang diterima disbudpar menyebutkan objek wisata kebun belimbing di Desa Ngringinrejo, Kecamatan Kalitidu, menduduki posisi tertinggi dibandingkan objek wisata lainnya dengan jumlah mencapai 10. 492 wisdom.

Diurutan kedua Dander Park di Desa Dander, Kecamatan Dander, dengan jumlah pengunjung mencapai 6.471 wisdom, api abadi Kahyangan Api di Desa Sendangharjo, Kecamatan Ngasem, sekitar 4.700 wisdom.

Pengunjung objek wisata Waduk Pacal di Desa Kedungsumber, Kecamatan Temayang, jelas petugas setempat Suyadi, sekitar 2.100 wisdom.”Kalau sehari sebelumnya hanya sekitar 200 wisdom,” ucap dia dibenarkan petugas lainnya Sugianto. (*/mcb).

Leave a Comment