Share

Penuh Pemain Muda, Persibo Repotkan Madura United

Bojonegoro, 8/5 (Media Center) – Persibo Bojonegoro yang menyabet Juara bertahan Piala Indonesia 2012 harus mengakui keunggulan tim tamu, Madura United FC dalam laga Pembukaan Piala Indonesia di Stadion Letjen H Soedirman Bojonegoro, Selasa (8/5).

Tim berjuluk Laskar Angling Dharmo ini kalah dengan skor akhir 4-2 lewat adu pinalti setelah menahan imbang 1-1 di waktu normal.

Meski mengalami kekalahan, namun permainan Persibo patut diacungi jempol. Hal ini dikatakan Jordi Kartiko, usai pertandingan.

“Anak-anak bermain sangat bagus. Tujuan kita memang setidaknya bisa merepotkan pemain-pemain Madura United,” jelasnya.

Ia juga mengungkapkan minimnya persiapan serta komposisi pemain yang sangat berbeda dengan Madura United memang menjadi salah satu faktor yang menentukan hasil pertandingan.

“Di tim kita banyak sekali pemain muda antara usia U-17 hingga U-21. Tapi semua bermain bagus dan kita akan tambah pemain lagi kedepannya,” imbuh Jordi.

Sementara itu, Arsitek Madura United mengatakan bahwa anak asuhnya memulai pertandingan dengan bagus. Namun, karena kondisi lapangan yang kurang bagus, pemainnya kesulitan sehingga kewalahan menghadapi serangan Persibo.

“Kami tidak menduga kalau akan terjadi adu penalti,” pungkasnya.(*mcb)

Leave a Comment