Share

PEPC Serahkan Hewan Kurban Melalui Pemkab Bojonegoro

Bojonegoro (Media Center) – Operator Lapangan Unitisasi Jambaran-Tiung Biru (JTB) Pertamina Eksplorasi dan Produksi Cepu (PEPC) menyerahkan bantuan hewan kurban secara simbolis kepada Pemerintah Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, Rabu (23/9/2015).

Bantuan tersebut berupa sapi 16 ekor dan kambing 5 ekor yang diserahkan langsung oleh General Manager PEPC, Bob Wikan kepada Asisten II Sekkab Bojonegoro, Setyo Yuliono di halaman Pendopo Malowopati setempat.

“Bantuan ini bukan program tanggung jawab sosial masyarakat, tapi murni sumbangan dari semua karyawan PEPC,” kata Bob disela-sela acara penyerahan.

Penyerahan hewan kurban ini sudah dilakukan untuk kedua kalinya. Namun, kali ini semua hewan kurban diserahkan hanya untuk Kabupaten Bojonegoro saja.

“Tahun lalu kami bagi untuk Bojonegoro dan Blora,” tambahnya.

Pemberian hewan kurban ini merupakan kewajiban dari karyawan PEPC selaku umat islam untuk berkurban dan dibagikan kepada yang berhak.

Hewan kurban tersebut, telah disalurkan ke beberapa titik penyembelihan. Diantaranya adalah Kecamatan Ngasem, Tambakrejo, Purwosari, Polres, Kodim dan Panitia Hari Besar Islam (PHBI) pemkab Bojonegoro.(dwi/*mcb)

Leave a Comment