Share

Persibo Bojonegoro Mulai Gelar Latihan Rabu

Bojonegoro, 28/3 (Media Center) – Tim Persibo, Jawa Timur, tidak ingin mengecewakan suporternya dalam laga uji coba melawan PSPS Pekanbaru di Stadion Letjen H. Soedirman, pada 9 April.

Tidak tanggung-tanggung untuk itu, Manajemen Persibo menginstruksikan kepada para pemain tim berjuluk Laskar Angling Dharma berkumpul untuk memulai latihan, Rabu (29/3).

“Kami memanggil semua pemain juga pelatih Bambang Pramuji untuk segera memulai berlatih dalam menghadapi PSPS Pekanbaru,” kata Direktur Teknis Persibo Bojonegoro Nur Yahya, di Bojonegoro, Selasa.

Ia juga mengatakan sesi latihan juga sekaligus akan dimanfaatkan untuk merekrut pemain lokal yang mengikuti latihan.

“Dalam latihan kemungkinan ada juga pemain sepak bola lokal yang ikut berlatih. Kalau memang bagus tidak tertutup kemungkinan akan direkrut,” katanya menegaskan.

Yang jelas, lanjut dia, Tim Persibo akan menjajal PSPS Pekanbaru di Stadion Letjen H. Soedirman, pada 9 April.

“Sudah pasti Persibo akan menjajal PSPS Pekanbaru 9 April,” ucapnya menegaskan.

Dewan Pembina Superter Persibo “Curva Nord” Arif Setiawan mendukung sepenuhnya latihan yang akan digelar Persibo dalam persiapan menghadapi laga uji coba melawan PSPS Pekanbaru.

Bahkan, ia meminta manajemen menggelar uji coba sebanyak tiga kali setiap bulan sebelum putaran Liga Nusantara, sebagai usaha untuk memperoleh pemasukan yang bisa dimanfaatkan untuk membayar pemain.

“Pemasukan dari tiket masuk bisa dimanfaatkan untuk membiayai Persibo membentuk tim untuk putaran Liga Nusantara,” tandasnya. (*/mcb)

1 Comment on this Post

  1. bravo persibo…….moga sukses

    Reply

Leave a Comment