Share

Persibo Kembali Latihan di Reso Truno

Persibo Bojonegoro kini bisa kembali berlatih di lapangan Reso Truno Desa Pacul, Kecamatan Bojonegoro. Setelah sempat dilarang menggunakan lapangan karena masih menunggak sewa senilai Rp 9,6 juta.

Bojonegoro (Media Center) – Persibo Bojonegoro kini bisa kembali berlatih di lapangan Reso Truno Desa Pacul, Kecamatan Bojonegoro. Setelah sempat dilarang menggunakan lapangan karena masih menunggak sewa senilai Rp 9,6 juta.

Pengelola lapangan mengatakan, memberi kesempatan untuk Persibo Bojonegoro berlatih kembali di lapangan Reso Truno, karena utang sekitar Rp9,6 juta sudah dihapus. Meski demikian, Persibo Bojonegoro juga harus mematuhi kesepakatan.

Sementara itu, Manajer Persibo Bojonegoro, Yanuar Amni membenarkan jika Persibo diperbolehkan kembali berlatih di lapangan Reso Truno dan utang Rp9,6 juta dihapus. Serta hanya diminta memberikan pasir untuk perawatan lapangan dan beberapa bola sebagai persyaratan awal.

“Persibo Bojonegoro diperbolehkan menggunakan lapangan Reso Truno dengan kesepakatan yakni menyumbang tiga rit pasir dan beberapa bola untuk Lapangan Reso Truno. Selain itu juga harus membayar sewa lapangan Rp100.000 setiap kali main atau berlatih,” ujarnya saat ditemui di lapangan, Sabtu (1/3/2014).

Saat ini keuangan Persibo juga dibantu oleh uang pemberian dari suporter Persibo yakni Curva Nord 49 yang melakukan iuran dan mengumpulkan uang di sela-sela latihan Persibo. (lyamcb)

Leave a Comment