Share

Persibo Pasang Striker Arif Lawan Persiba Bantul

Bojonegoro, 3/3 (Media Center) – Tim Persibo Bojonegoro, Jawa Timur, memasang striker M. Arif untuk menggantikan Bijahil Calwa dalam laga melawan Persiba Bantul di Stadion Maguwohardjo, Sleman, Yogyakarta, Jumat malam.

Bijahil Calwa yang bermain gemilang dalam laga Dirgantara Cup di Yogyakarta dengan mengoleksi empat gol terpaksa harus beristirahat karena terkena kartu merah ketika laga melawan Persikama Magelang.

CEO Persibo Bojonegoro Abdulloh Umar di Yogyakarta, yang dihubungi detakpos, Jumat, menjelaskan M. Arif merupakan striker yang akan mengantikan posisi Bijahil Calwa.

“Striker Persibo banyak, tetapi M. Arif yang akan menggantikan posisi Bijahil Calwa,” katanya menegaskan.

Selain itu, lanjut dia, tidak tertutup kemungkinan Wahyu Teguh yang masih dalam proses penyembuhan akibat mengalami cidera engkel kakinya juga bisa diturunkan dengan posisi penyerang.

“Alternatif lainnya Wahyu Teguh sangat mungkin diturunkan dalam laga melawan Persiba Bantul,” ucapnya.

Yang jelas, menurut dia, tim berjuluk laskar Angling Dharma harus bisa menang melawan Persiba Bantul, untuk bisa maju dalam babak semi final dalam laga Dirgantara Cup di Yogyakarta.

Sebab, kalau hasil pertandingan Persibo seri melawan Persiba Bantul bisa dipastikan tersingkir, apalagi kalah.

“Ya jelas target kita menang agar bisa lolos ke semi final,” tandasnya.

Ia menambahkan anak asuh Bambang Pramuji tetap melakukan latihan ringan di sebuah lapangan basket sebagai persiapan menghadapi Persiba Bantul.

“Pagi ini tim Persibo juga latihan ringan sebagai persiapan laga nanti malam,” tandasnya.

Dalam laga Dirgantara Cup di Sleman Yogyakarta Tim Persibo di grup A bersama Mojokerto Putra, Persikama Magelang, dan Persiba Bantul, sedangkan di grup B yaitu Persebaya Surabaya, PSN Ngada, Cilegon United dan Persbul Buol. (*/mcb)

Leave a Comment