Share

Pertamina EP Cepu Resmikan Kantor Proyek JTB di Bojonegoro

Bojonegoro, 9/5 (Media Center) – PT Pertamina EP Cepu (PEPC) meresmikan kantor perwakilannya di Bojonegoro. Kantor PEPC yang selama ini beralamat di Jalan Suharso No.5, Bojonegoro telah pindah alamat di Desa Talok, tepatnya di The Residence, Jalan Raya Bojonegoro – Cepu KM. 17, Desa Talok, Kalitidu, Bojonegoro.

Peresmian yang dilaksanakan pada hari Selasa (8/5) dihadiri sejumlah pejabat Kabupaten Bojonegoro, antara lain Penjabat Bupati Bojonegoro, Supriyanto. Dalam sambutannya, beliau menyatakan rasa syukurnya dan selamat atas dibukanya kantor perwakilan PEPC dan mendoakan semoga kantor baru memberikan semangat kerja yang baru pula.

” Terima kasih juga kepada SKK Migas yang telah membuat projek eksplorasi di Bojonegoro. Karena dengan adanya projek eksplorasi ini perkembangan makro di Bojonegoro menjadi lebih baik,” ujarnya.

Dirut Pertamina Pertamina EP Cepu, Jamsaton Nababan menyampaikan bahwa tujuan utama dibangunnya kantor proyek Jembaran Tiung Biru adalah agar setiap proyek JTB di Bojonegoro bisa lebih efisien dan efektif dalam proses pengerjaannya. Bisa juga untuk memfasilitasi para stakeholder yang terlibat seperti halnya pemerintah, masyarakat sekitar, investor.

“Dengan adanya proyek Jambaran Tiung Biru ini diharapkan bisa membawa berkah bagi bangsa, masyarakat, investor, serta bagi pertamina sendiri. Karena hal ini didasari oleh bahwa Jembaran Tiung biru adalah proyek strategis nasional, dimana bangsa indonesia bergantung kepada Bojonegoro,” lanjutnya.

Kepala SKK Migas yang diwakili oleh Avicenia Darwis menyampaikan bahwa Projek JTB ini merupakan projek besar strategis nasional. karena diharapkan dengan adanya proyek ini bisa menopang kebutungan nasional.

Ia menyebutkan, proyek JTB ini sendiri merupakan projek besar pertama yang ditangani oleh pertamina selama pertamina berdiri. Diharapkan dengan projek besar ini bisa membawa keuntungan kepada negara, investor, serta bagi masyarakat lokal.
(*mcb)

Leave a Comment