Share

Pertamina Periksakan Azizah Ke RS PHC Surabaya

Bojonegoro (Media Center) – Pasien Jantung Bocor Bawaan (Tertralogy Fallot) asal Desa Kauman, Kecamatan Bojonegoro, Azizah Anggraini kembali mendapatkan perhatian. Jika beberapa waktu lalu Tim Sagasih dari Pemkab Bojonegoro, Kamis (21/7) pagi Pertamina wilayah Surabaya menyambangi sekaligus mengajak Aizah Anggraini untuk menjalani pemeriksaan di rumah sakit Port Health Centre (PHC) Surabaya.

Sembari menunggu kedatangan perwakilan dari Pertamina surabaya, Tim sagasih Bojonegoro membantu menyiapkan perlengkapan dan rekap medis yang harus dibawa untuk menjalani pemeriksaan intensif di rumah sakit negeri kelas B di Surabaya.

Perwakilan Pertamina Surabaya, Astrid Rika Puspita menjelaskan, maksud kedatangan tim Pertamina ini dalam rangka turut serta membantu pengobatan Azizah, bocah penderita kebocoran jantung bawaan yang kini menunggu operasi. Ia mengungkapkan bahwa dirinya mewakili Pertamina Surabaya menjemput Azizah untuk menjalani pemeriksaan intensif di rumah sakit PHC Surabaya.

“Dengan pemeriksaan ini nantinya akan diketahui tindak lanjut untuk menangani Azizah,” imbuh Astrid.

Berdasarkan hasil diaognosa yang akan dilakukan oleh rumah sakit PHC Surabaya nanti akan menjadi acuan tindakan lebih lanjut. Apakah harus menjalani operasi di Surabaya ataukah di Jakarta. “Yang pasti Pertamina berupaya membantu pengobatan Azizah yang tentunya sesuai dengan tahapan pemeriksaan dan hasil diagnosa,” lanjutnya.

Tepat pukul10.15 menit Azizah beserta ibunya didampingi Tim Sagasih Kecamatan dan dua orang dari Pertamina Surabaya membawa azizah dengan menggunakan mobil ambulance menuju Rumah Sakit PHC Surabaya. Sambil membawa balon karakter, Azizah tampak tenang dalam gendongan ibunya.(mcb/hum)

Leave a Comment