Share

Pj Bupati Bojonegoro Kemas Dialog Publik dalam Safari Ramadan

Bojonegoro – 24/5 (Media Center) – Pj Bupati Bojonegoro Bojonegoro Supriyanto bersama Ketua PKK Narty Suprianto melakukan safari ramadan yang dirangkai dengan dialog publik bersama Forkopimda. Ketua FKUB dan Kepala Skpd di Desa Sidodadi, Kecamatan Sukosewu, Rabu (23/5).

Dalam kesempatan ini Suprianto dalam sambutannya dan sekaligus menjawab pertanyaan dari peserta. Salah satu peserta mengeluhkan sulitnya mendapatkan kredit dari Bank Perkreditan Rakyat (BPR) yang sat ini hanya ada di Kecamatan Bojonegoro kota.

“Saya akan berusaha mewujudkan jika nantinya di Sidodadi dibangun bank untuk akses masyarakat di Sidodadi ini” tegas Pj Bupati Bojonegoro.

Ia menuturkan, dengan adanya BPR di tingkat kecamatan atau desa akan memudahkan masyarakat sekitar untuk bisa meminjam modal langsung di daerah ini tanpa harus jauh-jauh ke kota. Diharapkan nanti pelayanan akan semakin mudah dan dekat dengan masyarakat.

selain itu, Pj Bupati Bojonegoro berharap di bulan Ramadan ini masyarakat Bojonegoro bisa mendapat berkah semuanya. Bisa beribadah dengan lancar tanpa halangan sedikit pun.

“Di bulan baik ini mari kita mengisi kegiatan yang baik-baik yang positif dan bermanfaat kita kerjakan,” lanjutnya.

Dalam acara tersebut diberikan pula bantuan 45 paket sembako kepada warga Lansia desa sidodadi. Kemudian dilanjut dengan sholat magrib dan berbuka bersama.(*mcb)

Leave a Comment