Share

PKK Bojonegoro Raih Penghargaan Tingkat Nasional

Bojonegoro (Media Center) – Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Bojonegoro meraih juara lomba Posyandu terbaik tingkat Nasional. Ketua TP-PKK, Mahfudhoh Suyoto menerima penghargaan tersebut di Tangerang Selatan pada Kamis (30/7).

“Semoga kerja keras dalam meraih prestasi ini memberi manfaat untuk seluruh masyarakat Bojonegoro,” kata Mahfudhoh usai menerima penghargaan itu, Jumat (31/7).

Ia mengharapkan, penghargaan yang diterima tersebut mampu memacu semangat para kader TP PKK untuk bekerja lebih keras lagi. Sebagai usaha mewujudkan masyarakat Bojonegoro yang sehat, produktif dan bahagia.

Tak hanya meraih penghargaan di bidang Posyandu, TP-PKK Bojonegoro di Desa/Kecamatan Kapas berhasil mewakili Propinsi Jawa Timur ditingkat nasional bersama dengan Kota Madiun.

“Terimakasih kepada semua pihak atas kerja kerasnya. Mulai dari masyarakat, PKK mulai kelompok Dawis hingga pihak Kecamatan Kapas. Semoga kerja keras ini memberi manfaat bagi masyarakat dan Kabupaten Bojonegoro,” pungkas Mahfudhoh.(humas/*mcb)

Leave a Comment