Share

PKK Bojonegoro Segera Sosialisasikan Buku Inti dan Bantu

Bojonegoro, 27/7 (Media Center) – Tim Penggerak PKK Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, akan menggelar rapat daerah pada Agustus 2017 mendatang untuk mensosialisasikan format baru buku inti dan buku bantu mulai bidang sekretaris dan kelompok kerja (pokja) yang berada di dalam induk organisasi Tim Penggerak PKK Kabupaten Bojonegoro.

Ketua TP PKK Kabupaten Bojonegoro Mahfudhoh, mengatakan, buku inti dan buku bantu mulai dari bidang sekretaris, Pokja I, Pokja II, Pokja III dan Pokja IV untuk memudahkan dalam bidang administrasi yang sejalan dengan buku adminstrasi inovasi dasa wisma yang kini telah berkembang dengan basis Informasi Teknologi (IT) dengan pengisian On-line yang real time dan real data.

“Buku inti dan Buku Bantu ini adalah buku yang akan memudahkan pengadministrasian di tingkat desa dengan format yang lebih lengkap dan mudah dipahami,” imbuh Mahfudhoh, Kamis (27/7).

Buku Administrasi Inovasi terdahulu memang dianggap berat. Namun, seiring berjalannya waktu kini telah berkembang menjadi berbasis IT, maka buku inti dan buku bantu diharapkan juga akan demikian.

“Buku ini adalah buku untuk mempermudah pengisian dan adminstrasi tim penggerak PKK Kabupaten Bojonegoro,” tegasnya.(*dwi/mcb)

Leave a Comment