Share

PKK Deru Gelar Lomba MC Antar RT

Bojonegoro (Media Center) – Tim Penggerak PKK Desa Deru Kecamatan Sumberrejo Bojonegoro menggelar lomba MC Antar RT kemarin, Rabu (15/08) di balai desa setempat.

Lomba ini dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke 73 tahun. Asiyah ketua penggerak PKK Desa Deru berharap kegiatan ini dapat memotivasi anggota PKK untuk berani tampil sebagai MC diberbagai macam kegiatan.

“Terimakasih untuk semua peserta yang sudah ikut latihan bersama, dan hari ini ikut serta dalam lomba, semoga bermanfaat kedepan”, ujarnya.

Lomba yang di ikuti sebelas orang ini berjalan lancar, dari semua penampilan di ambil tiga orang terbaik. Hal ini berdasar penampilan, vocal dan intonasi dari penyampaian para peserta.

Kepala Desa Deru, Mulyono mengungkapkan kebahagiaan atas terseenggaranya kegiatan lomba oleh tim penggerak PKK Desa Deru. Dia berharap kedepan dapat tercipta Masyarakat yang berani tampil di muka umum.

“Semua peserta sangat baik dalam mengemban tugas, bahkan juri harus bingung karena nilainya sangat tipis” ujar pria yang pernah menjadi MC senior ini.

Sebelumnya Tim penggerak PKK telah melaksanakan pelatihan MC dan dirijen di balai desa. Hal ini sebagai bekal bagi masyarakat untuk meningkatkan kualitas dalam melaksananakan tugas sebagai pembawa acara.

Ketua Panitia lomba MC, Ainis Fadhilah mengucapkan terimakasih kepada semua peserta, karena antusiasme ibu-ibu PKK sangat positif. Hal itu dapat di lihat dari persiapan dan pelaksanaan lomba. (*/derumaju)

sumber: kimderumaju.com

Leave a Comment