Share

PKK Ngasem Juarai LCCK Kader PKK Putaran Kelima

Bojonegoro, 7/9 (Media Center) – Kader PKK Desa Ngasem Kecamatan Ngasem menjadi jawara Lomba Cerdik Cermat Komunikatif (LCCK) Kader PKK putaran kelima di Balai Desa Ngantru, Kecamatan Ngasem, Bojonegoro, Selasa (06/09/2016).

PKK Ngasem mengalahkan peserta lainnya dari Kecamatan Kalitidu yang menjadi juara II, Gayam juara III dan Kedewan Juara Harapan I serta Kecamatan Kasiman juara Harapan II.

Kegiatan ini dihadiri Bupati Bojonegoro Suyoto dan isteri Ny Mahfudhoh Suyoto, Kepala Dinas Kominfo Kusnandaka Tjatur P, Camat dari lima Kecamatan dan para Kepala Desa dari peserta lomba.

Dalam kesempatan itu Bupati Bojonegoro, Suyoto, mengatakan, kegiatan LCCK sebagai bentuk motivasi para kader PKK agar semakin terus menambah peningkatan wawasan baik kecermatannya, kecerdikannya, dan komunikatifnya di masyarakat umumnya dan di keluarga khususnya. “Semoga dengan digalakkannya perlombaan seperti ini dapat bermanfaat bagi kader PKK, terutama dalam mengembangkan program yang saat ini sudah berbasis IT,” ungkapnya

Kegiatan LCCK Kader PKK putaran kelima ini diakhiri dengan penyerahan hadiah bagi para pemenang dari Bupati Suyoto dan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Ny Mahfudhoh Suyoto serta dari Kepala Dinas Kominfo Bojonegoro.(git/mcb)

Leave a Comment