Share

Polisi Bersama TNI dan Warga Gotong Royong Bersihkan Lingkungan

Bojonegoro, Media Center – Bhabinkamtibmas dan Babinsa bersama warga dan Pemerintah Desa Ngampal, Kecamatan Sumberrejo, Kabupaten Bojonegoro, melakukan kerja bhakti membersihkan lingkungan di Dusun Barong, Jum’at (21/02/2020)

Bhabinkamtibmas Desa Ngampal, Bripka Sudiyono menjelaskan gotong royong membersihkan lingkungan merupakan kegiatan rutin yang diadakan pemerintah desa bersama warga guna menciptakan lingkungan yang bersih, asri dan sehat.

“Kebersihan adalah pangkal kesehatan. Untuk itu kami bersama warga rutin mengadakan gotong royong untuk membersihkan lingkungan,” ujar Bripka Sudiyono.

Gotong royong ini juga untuk menumbuhkan rasa kebersamaan sesama warga, sehingga antar warga desa saling bahu membahu untuk membangun desa serta saling mempererat rasa persatuan dan kesatuan antar sesama.

“Dengan gotong royong juga bisa menumbuhkan rasa kebersamaan dan mempererat persatuan”, imbuh Bripka Sudiyono.

Sementara itu, Kapolsek Sumberrejo AKP Imam Kanafi meminta kepada seluruh anggota Bhabinkamtibmas untuk selalu melekat di desa binaannya setiap kali ada kegiatan seperti gotong royong yang telah diikuti oleh Bhabinkamtibmas Desa Ngampal.

“Dengan begitu bisa menumbuhkan harmonisasi serta sinergitas antara polisi dengan warga untuk bersama – sama menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif,” pungkasnya.(Rul/Dwi)

Leave a Comment