Share

Polisi Cilik Bojonegoro Ikuti Lomba di Surabaya

Bojonegoro, 25/7 (Meduia Center) – Sebanyak 33 Pocil (polisi cilik) diberangkatkan oleh Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli, untuk mengikuti Apel Besar Pocil tingkat Nasional serta lomba Pocil yang akan dilaksanakan pada tanggal 25 Juli dan 26 Juli 2018 di Gedung Bhara Daksa Polrestabes Surabaya.

Sebelum memberangkatkan mereka pada Selasa (24/07) siang di halaman depan Mapolres, Kapolres Bojonegoro berpesan agar para Pocil tetap semangat dan optimis sehingga dapat meraih prestasi dalam pelaksanaan lomba.

“Jangan tegang, tetap tersenyum sesuai Motto kita yaitu Tersenyum, yakin dan pasti bisa meraih juara,” ucap Kapolres menyemangati para Pocil.

Sementara itu, Aipda Bambang anggota Dikyasa Satlantas Polres Bojonegoro selaku pendamping sekaligus pelatih sangat optimis tim yang dia bawa saat ini akan meraih juara, pasalnya sejauh ini mereka sudah latihan cukup keras untuk menghadapi lomba.

“Kita optimis akan bisa juara, karena selama 2 bulan sudah berlatih cukup keras, mendekati lomba mereka kami karantina selama satu minggu agar konsentrasi,” ujar Aipda Bambang.

Dari pantauan kami, orang tua para Pocil yang mengantar pemberangkatan putra putrinya di Mapolres Bojonegoro banyak yang meneteskan air mata haru melihat saat melihat anaknya berangkat untuk mengikuti lomba, mereka berdoa agar putra putrinya bisa menjadi juara I dalam lomba Pocil.(*dwi/mcb)

Leave a Comment