Share

Polres Bojonegoro Gelar Doa Bersama untuk Keamanan dan Kelancaran Pemilu 2019

Bojonegoro, Media Center – Polres Bojonegoro menggelar doa bersama agar diberikan kelancaran, keamanan dalam pelaksanaa pengamanan Pilpres dan Pileg 2019. Acara doa bersama digelar di Masjid Al Ikhlas Polres Bojonegoro, Senin (15/04/2019).

Do’a bersama diikuti oleh semua anggota yang terlibat dalam pelaksanakan pengamanan Pemilu, khususnya yang melaksanakan pengamanan TPS agar diberikan kesehatan, kekuatan, dan kesabaran.

“Semoga dalam pelaksanaan pengamanan rekan rekan diberikan kelancaran, kesehatan, kekuatan, dan juga kesabaran, sehingga bisa menjalankan tugas dengan baik. Karena mulai hari ini rekan rekan akan melaksanakan tugas hingga pelaksanaan Pemilu selesai,” ucap Kapolres.

Selain berdoa agar anggota yang melaksanakan pengamanan diberikan kekuatan, kesehatan, dan kesabaran, dengan do’a bersama juga diharapkan agar pelaksanaan Pemilu 2019 dapat berlangsung lancar dan aman.

“Selain usaha, doa kita lakukan agar semua harapan dikabulkan, karena bukan menjadi hal yang sulit bagi Allah untuk mengabulkan setiap doa ataupun permintaan kita,” tutup Kapolres. (Rin/NN)

Leave a Comment