Share

Polres Bojonegoro Siapkan Hiburan Sebelum Upacara Saka Bayangkara

Bojonegoro, 20/2 (Media Center) – Kepolisian Resort Bojonegoro, Jawa Timur, mengaku, tengah mempersiapkan acara hiburan sebelum dilaksanakannya upacara Saka Bhayangkara se Jawa Timur pada 26 Februari 2017, pekan depan.

“Tanggal 25 Februari malam, akan ada hiburan di stadion. Baru besoknya upacaranya,” ujar Kapolres Bojonegoro, AKBP Wahyu S Bintoro pada kanalbojonegoro.com, Senin (20/2).

Dia mengatakan, upacara kali ini merupakan event terbesar yang pertama kali digelar di Bojonegoro. Karena, sebagai pembina upacaranya Gubernur atau Wakil Gubernur Jawa Timur.

“Masih tentatif, tapi perkiraan yang akan datang adalah Wakil Gubernur Gus Ipul,” imbuhnya.

Sementara itu, untuk hiburan akan diselenggarakan di stadion berupa pameran produk-produk kerajinan lokal, pagelaran pencak silat, morse secara kolosal, tarian, dan sebagainya.

Sementara itu, Nurul Azizah, Kepala Dinas Lingkungan Hidup sekaligus Wakil Ketua Kwarcab Saka Bhayangkara Bojonegoro, menyatakan, untuk acara ini, Pemkab Bojonegoro telah mensuport penuh. Mulai dari kebersihan, kesehatan, konsumsi, dan lokasi yang akan digunakan untuk hiburan.

“Pemkab banyak mensuport, misalnya kebutuhan konsumsi ditanggung bagian umum, stadion disediakan DPU, kebersihan dari lingkungan hidup, dan Didbudpar menyediakan tari thengul,” pungkasnya.(dwi/mcb)

Leave a Comment